Kapolres Takalar pimpin press release ungkap kasus Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Takalar semester satu tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH.,S.Ik.,MH, memimpin press release pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Takalar dari bulan januari hingga bulan juni tahun 2020. Bertempat di Mapolres Takalar pukul 10.00 Wita, Senin (30/6/20)

Dalam konferensi persnya, Kapolres Takalar menyampaikan ada 260 laporan polisi yang telah masuk ke Polres Takalar, dan yang sudah di kejaksaan P21 itu sebanyak 46 kasus, dipersi 7 kasus, restorsis dastis 38 kasus, 12 kasus yang di A2 kan, yang dilimpahkan ke polsek itu 34 kasus, proses sidik 7 kasus, dan proses lidik ada 52 kasus.

Untuk Satreksrim Polres Takalar selama kurung waktu januari sampai dengan juni ini telah mengungkap kasus khususnya untuk Curas, Curat dan Curanmor. Capaian pengungkapan itu mencapai 74%, ini sudah melampaui batas standard yakni 60%, terang Kapolres Takalar.

“Untuk Satnarkoba juga menunjukkan kinerja yang bagus dalam mengungkap berbagai kasus penyalahgunaan narkoba. Baik dikalangan remaja, orang tua hingga anak-anak. Kita agak miris ini karena ada 1 anak dibawah umur yang terlibat kasus narkoba,” tukas AKBP Budi Wahyono.

Ditambahkan pula bahwa untuk kasus narkoba, ada 2 jenis narkotika yang berhasil disita dan diungkap oleh tim Satnarkoba Polres Takalar yakni berupa shabu-shabu dan ekstasi.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *