Tepati janji, Balon Walikota Metro Anna-Fritz bakal bangun Sport Center

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan membangun sport center bila mendapatkan amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro.

Hal itu disampaikan Anna Morinda usai mendengarkan aspirasi pemuda.Menurutnya, rencana pembangunan pusat olahraga dan tempat kegiatan pemuda Metro tersebut telah masuk dalam salah satu program prioritas.

“Justru itu salah satu visi misi yang kemudian kita turunkan menjadi program atas masukan masyarakat. Kita berharap stadion kita itu kedepan kita rencanakan harus dibangun. Semua kegiatan dan event bisa kita lakukan disana, tidak hanya olahraga tapi juga musik dan lainnya,” ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Anna juga merencanakan, bila dirinya mendapatkan amanah rakyat memimpin Metro maka lokasi yang akan dijadikan sport center akan dikelola oleh pemuda dan warga sehingga menumbuhkan ekonomi rakyat.

“Anak-anak muda bisa kongko-kongko disana, akan ada cafe-cafe yang dikelola anak muda disana. Dan yang pasti kita bisa bikin gelaran event sepanjang tahun, karena ini sangat penting untuk menyediakan spot-spot kepada anak muda nongkrong sekaligus menyalurkan hobi dan bakatnya. Baik itu komunitas motor, olahraga, music dan lainnya,” bebernya.

Menurutnya, pemusatan aktivitas pemuda dimasa mendatang perlu dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena tidak dapat dihindari, sekarang itu orang harus berjumpa dengan orang-orang yang satu fashion atau hobi. Nah, supaya mereka tidak berkumpul ditempat-tempat yang tidak diperkenankan maka pemerintah harus hadir memberikan tempatnya. Masukan teman-teman akan kita lakukan bahkan sudah menjadi program Anna-Fritz,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, belum adanya Sport Center dan kurangnya pemberdayaan pemuda di Kota Metro menjadi isu seksi dalam diskusi menyerap aspirasi pemuda yang digelar Sahabat Muda Annamorinda (SMA) beberapa waktu lalu.Dalam diskusi itu, Ketua komunitas Aremania Fans Club Kota Metro Ruri Okta mengharapkan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dapat merealisasikannya keberadaan Sport Center di Bumi Sai Wawai.

 

 

Reporter : MM/rilis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *