Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi bersama BPBD Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan Air bersih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Cibadak, BPBD Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan air bersih.

10.000 liter Air bersih dari PDAM Tirta Jaya Mandiri dibagikan kepada warga Kp. Sekarwangi RW 20, Kelurahan Cibadak, Sukabumi yang terdampak kekeringan. Rabu (1/7).

Hadir dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja, Camat Cibadak Lesto Rosadi, Lurah Cibadak Budi Andriana dan Anggota BPBD Kab Sukabumi, dan tim Reaksi Cepat Kelurahan Cibadak.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga, agar membiasakan diri mencuci tangan sebelum atau setelah melaksanakan aktifitas.

Bila beraktifitas di luar rumah agar memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker, dan jaga jarak pisik agar terhindar dari virus covid 19, serta mengajak warga masyarakat untuk selalu berperan aktif di lingkungan masing-masing agar dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban

“Mengingat saat ini kita sudah mengalami krisis air, maka kami minta untuk seluruh warga dapat hemat dalam pengunaan air, dan mari kita manfaatkan air bersih bantuan dari BPBD Kabupaten Sukabumi dengan sebaik -baiknya serta kita bagi seadil-adilnya dengan tujuan agar seluruh warga yang mengalami krisis air dapat kebagian,” ujarnya.

Kapolres Sukabumi, AKBP. M, Lukman Syarif. S.IK.,MH, melalui Bhabimas Polsek Cibadak Briptu Shandi Praja menjelaskan kepada wartawan Mitrapol kegiatan berjalan dengan lancar, situasi dan kondisi Aman terkendali

 

 

Reporter : Barkah/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *