Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Polres Bulukumba mengikuti Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Pendopo Parama Satwika Polres Bulukumba, Rabu (1/7/2020).

Mewakili Kapolres Bulukumba Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., bersama Forkopimda Kabupaten Bulukumba, Pejabat Utama Polres Bulukumba dan Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual.

Upacara virtual ini langsung terhubung dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia di Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pemimpin upacara dalam peringatan ulang tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini digelar di ruangan Istana Negara Jakarta dan disiarkan secara virtual di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2020 ini Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berharap, Polri dan seluruh masyarakat tetap semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19, bila kerja sama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19, Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum.

“Mulai dari jajaran Mabes dan Polda Polres dan Polsek sampai bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ucap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi, keselamatan rakyat adalah yang paling utama, dan hukum tertinggi. Saya minta jajaran Polri melakukan tugas kemanusiaan tersebut secara humanis dan persuasif,” jelas Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *