Peringatan HUT Bhayangkara ke – 74, Djohan SE : Semoga Polri lebih profesional dan dicintai Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro melalui Wakil Walikota Metro, Djohan SE memberikan ucapan hari ulang tahun ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020.

“Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli tahun 2020,semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya semakin profesional dan dicintai masyarakat Indonesia khususnya di Kota Metro Lampung,” ucapnya, Rabu (1/7/20).

Djohan berharap, kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dalam menjalankan tugas, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dirgahayu Polri, Kamtibmas kondusif masyarakatnya produktif,” harapnya.

Ditambahkan Djohan, Polri selalu hadir dan tampil terdepan dari beberapa kejadian dan peristiwa yang dialami bangsa.

“Di tengah negara mengalami masa sulit, Polri selalu tampil terdepan dengan nilai-nilai pengayoman yang sangat besar kepada masyarakat.Saya optimis di usia Polri ke-74 ini terlebih di tengah tantangan dan ujian pandemi Covid-19, jiwa keprajuritan Polri pasti tegar dan mampu tampil sebagai Polisi modern yang profesional “, pungkasnya.

Seperti diketahui perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan diikuti oleh setiap daerah menggunakan Video Confrence (Vicon).

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *