Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Gowa eratkan silaturahmi bersama perangkat Desa Kecamatan Pallangga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Waktu demi waktu berjalan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diisi dengan berbagai macam kegiatan.

Seperti hal yang dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH yang dengan rutinnya melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan perangkat Desa Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang berlangsung santai dan sejuk itu bertempat di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang turut dihadiri Bapak Dg. Lau, Perangkat Desa, serta Keluarga Prasejahtera.

Sejumlah hal pun di bahas dalam perbincangan hangat tersebut diantaranya, bagaimana cara kita bekerjasama dalam mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan.

“Kita harus aktif mengingatkan masyarakat untuk berpola hidup sehat, mulai dari rutin cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak,” pungkas Boy.

Menurut Kapolres Gowa bahwa disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan tokoh masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,” pungkas Kapolres

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *