Wujudkan kondusifitas, Kapolsek Metro Penjaringan sambangi Garda Bintang Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK.,MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH, dan para Kanit maupun Kapolsubsektor serta Lurah Pejagalan Iksan Firdaus juga Bhabinkamtibmas, gelar dalam rangka patroli dialogis sambang serta kordinasi maupun tatap muka, sekaligus silahturahmi dengan Keluarga Besar Garda Bintang Timur di RTH Kalijodo, Selasa (30/6/2020 ) Pukul 20.00 WIB.

Adapun kegiatan tersebut yang kesekian kalinya dilakukan Kapolsek beserta jajarannya, guna menciptakan kedekatan dengan masyarakat, agar mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam giatnya Kapolsek bersama jajarannya secara langsung bertatap muka, dengan tokoh masyarakat campuran dari berbagai suku pimpinan Daeng Jamal sebagai Keluarga Besar Garda Bintang Timur.

Dalam acara,”Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan, salam kenal dengan saya sebagai warga baru, saya berharap masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi dilingkungan, karena hal itu sangat membantu tugas Kepolisian, dalam menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif terkait saat ini masih pandemi Covid -19, New Normal dan protokol Kesehatan.

Lanjut Kapolsek,”Masyarakat agar tetap selalu menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga, NKRI harga mati, dan jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat kepolisian, agar segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

Ia menambahkan, dimana tugas Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dapat lebih dirasakan terhadap masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat, mengenai Kamtibmas,”jelasnya.

Di tempat yang sama,”Ketua Garda Bintang Timur Daeng Jamal menambahkan, terima kasih atas kehadirannya Kapolsek beserta jajaran, juga terima kasih pemberian Cindera Matanya, selamat hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai Masyarakat, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin lroduktif,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan aman serta kondusip, dan dilanjutkan serimonial ramah tamah, sambil menikmati hidangan disertai lantunan suara musik yang sangat merdu, yang sudah sudah disuguhkan keluarga besar Garda Bintang Timur.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *