Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari FORMELSEPTI, Begini reaksi Kapolsek Sepatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Suasana ceria dan bahagia nampak di wajah setiap orang yang hadir di ruang kerja Kapolsek Sepatan Akp I Gusti Muh Sugarto SH.

Tepat di hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7) Kapolsek Sepatan mendapat kejutan Kue Ulang Tahun dari Forum LSM dan wartawan se-Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur  (FORMELSEPTI). Mereka datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sepatan yang juga sebagai penasehat FORMELSEPTI mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan dan doa dari teman teman LSM dan media semoga kedepan terjalin hubungan yang lebih baik.

Masih kata Kapolsek,”Mari kita tingkatkan kinerja kita sehingga kita semua bisa meningkatkan kinerja dengan baik, guna mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk melayani masyarakat,”

Kapolsek Sepatan menyampaikan banyak terimakasih serta berharap dengan acara seperti ini kita semakin kompak antara LSM Wartawan dan polri guna memberikan yang terbaik buat masyarakat khususnya wilayah hukum Sepatan.

Sementara, Arsyad selaku Ketua FORMELSEPTI mengatakan,”Tadinya akan memberikan kejutan yang exstrim namun suasana tidak mengizinkan sehingga berjalan seperti biasa namun tidak mengurangi dari nilai ucapan tersebut,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue dan Fhoto bersama, Kapolsek Sepatan memberikan potongan kue kepada para Wartawan serta diiringi pemberian ucapan selamat ulang tahun.

 

 

Reporter : ARS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *