Kapolres Pakpak Bharat hadiri pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK.,MH, menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta penerimaan taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 yang dilaksanakan di Mapolres Pakpak Bharat, Sindeka, Salak, Rabu (2/7/20).

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta penerimaan taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 disaksikan oleh Kapolres Pakpak Bharat, AKBP, Alamsyah P. Hasibuan, SIK.,MH, para peserta seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri beserta para orang tua atau wali calon Siswa serta para undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Pakpak Bharat menekankan bahwa Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan peserta penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 merupakan suatu kontrak moral atau janji integritas yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan harus dipertanggung jawabkan agar dalam selesksi ini tidak ada permainan antara para peserta dan panitia. Sebab dalam seleksi kali ini kami menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis.

Di tempat yang sama, Kabag Sumda mengharapkan panitia dan peserta dapat bekerja sama dengan baik tentunya dengan mengikuti ketentuan yang ada. “Selamat berjuang semoga membuahkan hasil yang mamuaskan,” ucapnya.

 

 

Reporter : Malau

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *