Kapolsek Metro Penjaringan sambangi acara nongkrong bareng warga RW 15 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ardiyansyah SIK.,Msi, didampingi Wakapolsek Kompol I Ktut Manika, Kanit Intel Kompol Timur, TP. SE, Kanit Binmas Kompol Jubaedi, SH, Kapospol BPL Pluit Ipda Setyo Budiono. SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan Aiptu Harwandi dan Aipda Arifin, Babinsa Pelda Dedi, menghadiri acara nongkrong bareng warga RW 15.  Rabu (1/7/2020) Pukul 19.30 WIB.

Kedatangan Kapolsek Metro Penjaringan beserta jajarannya, di acara nongkrong bareng bersama warga RW 15, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, yang diselenggarakan Ketua RW beserta para RT dan warganya, disambut antusias warga dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara jajaran 77 Subsektor Penjaringan.

Didalam acara tersebut ada pula satunan berupa sembako, terhadap anak yatim dan orang jompo serta orang tidak mampu, dengan diserahkan secara simbolis langsung Kapolsek beserta Wakapolsek dan yanag lainya, diatranya Kanit Binmas, Bhabinsa, Ketua RW dan Wakil Ketua pokdar jajaran 77.

Tema acara nongkrong bareng di hari Bhayangkara ke 74 yaitu semoga Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, di acara itu juga di sertai sesi tanya jawab dari warga, yang di jawab langsung Kapolsek satu persatu oleh dengan lantang jelas serta humanis.

Di acara tersebut Kapolsek Metro Penjaringan selain memperkenalkan diri sebagai warga baru, juga sekaligus ajang silaturrahmi anatara Kapolsek dengan waraga RW 15 juga dengan Anggota Pokdarkamtibmas Jajaran 77 sebagai Mitra Polri, dengan tujuan untuk membangun sinergitas dengan pihak kepolisian.

Didalam acara tersebut Kapolsek mengatakan, Saya perkenalkan diri sebagai warga baru sebagai Kapolsek Metro Penjaringan, mohon diterima para Bapak Ibu semuanya, dan apabila saya dalam menjalankan tugas ada salah, tolong di koreksi dan diberi nasehat arahan dan masukan, karena polisi juga manusia tidak luput khilap dan salah, mari kita bahu membahu guyub rukun jaga keamanan wilayah kita, jaga dari gangguan Kamtibmas.

Selin itu saya minta para Bapak Ibu sekalin jaga anaknya masing-masing disaat sudah larut malam, jangan keluyuran karena sangat riskan kejahatan patuhi protokol kesehatan Covid 19,”jelasnya.

Ia menegaskan, mengenai sering terjadinya tauran di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, tolong para Bapak Ibu juga jaga anaknya masing-masing, karena mencegah tauran itu bukan tergantung di pundak polisi saja, melainkan ada di para Bapak Ibu juga, jelasnya.

Mari kita ciptakan kampung halaman kita aman dan kondusif, sehingga bisa terbangun komunikasi dan sinergi yang baik, dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, agar tetap aman dan kondusif, tegasnya.

Ketua RW 15 dan sekaligus sebagai Ketua Pokdar jajaran 77 subsektor penjaringan menambahkan, Kami sebagai anggota Pokdar selalu siap membantu kepolisian, khususnya dalam menjaga Kamtibmas, dan juga siap bekerjasama dalam penanganan Covid-19 serta protokol kesehatan menuju transisi, tidak lupa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin profesional dan masyarakat semakin mencintai, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Anggota Pokdar jajaran 77 terus bersemangat menjaga wilayah masing-masing dari gangguan Kamtibmas, dan apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap di tegur dengan humanis, beri arahan, dan apabila sudah tidak bisa diberi arahan dengan baik, kita janagan menghakiminya, serahkan kepada pihak yang berwajib, karena kita hanya membantu kepulisian, atas apayang kita kerjakan dengan iklas pahala kita nanti di surga amin, pungkas Teddy.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *