Peringati Hari Bahayangkara ke- 74, Polres Lebak adakan tasyakuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor Lebak Polda Banten mengadakan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.bertempat di aula Mapolres Lebak. Kamis, (2/7).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,MM, Forkopinda Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si, Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan, SE., Dan Yon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos., Dan Dodiklatpur Letkol Inf Sugeng, Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko, SH.,S.IK., para PJU Polres Lebak, para Perwira Polres Lebak dan para Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si mengatakan,

Dengan adanya kegiatan acara Syukuran Bhayangkara ke 74 diharapkan tali silaturahmi kita akan semakin kuat.

Kami berharap dengan hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia dapat melakukan sinergitas yang lebih baik lagi demi terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif, ungkap AKBP Firman

Sementara itu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. mengatakan

Dalam situasi Pandemi wabah Covid – 19 dinilai telah merubah kebiasaan kita sehari – hari, Kebiasaan yang berubah diantaranya jarangnya kegiatan dan silaturahmi dan kegiatan bertatap muka”.

Dalam pelaksanaan New Normal dibutuhkan kekuatan dari Sinergitas kita bersama guna mensosialisasikan New Normal kepada Masyarakat di Wilayah Kabupaten Lebak” ujar Bupati Lebak

Selamat Hari Bhayangkara ke -74 Semoga Polri makin jaya, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”ungkap Hj. Iti Octavia.

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 juga disampaikan oleh Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf. Slamet S.Sos dalam perkenalannya

“Untuk Seluruh Personil Polri khususnya personil Polres Lebak Semoga di ulang tahun yang ke-74 ini semakin sukses bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif masyarakat yang produktif.

 

 

Repoter : Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *