Polres Sarolangun berhasil tangkap tersangka pembunuh dan pemerkosa siswi SMP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun Jambi – Personil gabungan Polres Sarolangun bersama Polsekta Sarolangun berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan perkosaan siswi SMP di Sarolangun dengan meringkus tersangka berinisial IK, warga Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

IK diduga merupakan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis terhadap MA, siswi SMP di Sarolangun, warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, pada Rabu (15/4/2020) lalu.

“Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, SIK, membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut penangkapan itu berawal dari kasus narkoba yang dikembangkan hingga terkuak Ikhsan juga sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan sadis terhadap MA april lalu.

Dari keterangan pelaku, pembunuhan dan perkosaan tersebut sudah direncanakan disebabkan urusan hutang piutang orang tua korban kepada pelaku yang sudah sekian lama ditagih tak kunjung dibayar oleh orang tua korban.

Dengan perbuatan tersebut, Pelaku akan dikenakan dengan pasal berlapis, berupa pasal 340 KUHP tindak pidana pembunuhan berencana dengan ancaman pidana mati atau seumur hidup, tindak pidana kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan orang mati pasal 80 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, persetubuhan terhadap anak pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak, tandasnya.

Untuk diketahui tersangka bernama IK juga merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan pada tahun 2016 dan selesai menjalani hukuman pada tahun 2018 dari lapas sarolangun, ungkapnya.

 

 

Reporter : Hendriansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *