Sambut New Normal, Brimob Batalyon C Pelopor laksanakan penyemprotan disinfectant

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Personil Batalyon C Pelopor yang di pimpin Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Muzakkir SH di dampinggi Pasiop Batalyon C Pelopor melaksanakan giat penyemprotan disinfactant di mesjid, pasar, terminal, perkantoran dan sekolah.

Adapun Hal itu dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19 di Desa Kota fajar Kec. Kluet Utara Kab Aceh Selatan. Kamis (02/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH.,MH, melalui Wadanyon C Por AKP Muzakkir SH menyampaikan dalam rangka menyambut new normal agar masyarakat tetap menjaga SOP.

Dan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumanan.

Pada kesempatan ini Wadanyon C Pelopor mengucapkan terima Kasih kepada camat, masyarakat, Koramil, Polsek, Damkar yang telah membantu kegiatan penyemprotan fasilitas umum di Kota Fajar Kec. Kluet Utara.

Pada kesempatan yang sama Sekdakab Aceh Selatan Drs Najamuddin SH, selaku kepala gugus tugas penanganan covid 19 kab, Aceh Selatan menyampaikan terima Kasih kepada personil Brimob Batalyon C Pelopor yang telah melaksanakan penyemprotan disinfectant terhadap fasilitas umum di Kota Fajar Kec. Kluet Utara Kab. Aceh Selatan semoga menjadi amal ibadah, dan tentu nya sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut new normal, paparnya

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *