Unit Intel Polsek Parangloe raih Juara 3 Lomba Deteksi Dini Fungsi Intel Jajaran Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Gowa melaksanakan berbagai perlombaan salah satunya adalah perlombaan unit fungsi Intel jajaran Polres Gowa.

Dalam perlombaan unit fungsi intel polres Gowa tersebut uniit intel Polsek Parangloe Polres Gowa meraih penghargaan juara 3.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmwati S.Sos saat ditemui usai menerima hadiah pada malam ramah tamah Hari bhayangkara Ke -74 Tahun di Polres Gowa pada rabu malam (01/07/2020) mengatakan, keberhasilan Unit Intel Polsek Parangloe meraih juara 3 adalah bentuk kesiapan dalam produk intel dalam melaksanakan fungsinya sebagai deteksi dini, ucapnya.

Lanjut, Alhamdulillah dengan adanya penghargaan ini , Sebagai Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada unit intel Polsek Parangloe sekaligus menjadi dorongan dan semangat untuk lebih giat dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, Kata Iptu Kasma.

Dalam suasana perayaan sukuran Hari Bhayangkara ke-74, yang diselanggran cukup sederhana ini nampak terlihat cukup meriah dan dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK,MH Para Pejabat Utama, Para Kapolsek dan Personil Polres Gowa serta undangan lainnnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *