Upacara HUT Bhayangkara ke-74 jajaran Polres Pesawaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo memimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” acara diberlangsung di Halaman Mapolres Pesawaran. Rabu (1/7/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Danpomal Lampung, Danbrigif Marinir, Danlanal, serta PJU dan Purnawirawan Polres Pesawaran.

Dalam sambutannya Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh keluarga besar Polri, juga ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja sama, untuk terus berupaya maksimal menjaga Kabupaten Pesawaran dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Menurutnya, momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seluruh elemen masyarakat, merasakan dampak dari pandemi Covid-19 dengan kondisi yang penuh keprihatinan. Dimana hampir seluruh dunia terdampak, termasuk Indonesia.

Ia menambahkan, dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi, perlu diantisipasi dengan baik. “Sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas, harus senantiasa hadir untuk masyarakat,”ucap Kapolres Pesawaran.

Dengan semangat Hari Bhayangkara,Kapolres mengajak semua pihak untuk mampu membangkitkan dan memotivasi khususnya warga Kabupaten Pesawaran agar tetap produktif dengan berkarya, ide dan beraktivitas. “Walaupun ditengah pandemi, tetap berkarya untuk bangsa dan negara terkhusus Bumi Andan Jejama yang kita cintai dan banggakan,” pungkasnya.

Rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-74 diakhiri dengan pelepasan 10 anggota Polres Pesawaran yang memasuki masa Purna Bhakti.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *