HUT Polri ke-74, Dandim Demak berikan kejutan Kapolres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz.S.I.P,.M.I.Pol, memberikan kejutan kepada Kapolres Demak AKBP R.Fidelis Purna Timoranto di Hari Ulang Tahun Polri ke-74 dengan berkunjung langsung ke Polres Demak untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan kue ulang tahun yang bergambar Dandim 0716/Demak bertempat di Aula Pendopo Parama Satwika Polres Demak.Rabu (1/7/2020).

Dalam acara Syukuran secara sederhana tersebut Dandim secara mendadak membuat terkejut Kapolres Demak dan anggota Polres dengan Kue Ultahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan ucapan selamat HUT Polri ke-74 kepada Kapolres.

Dandim mendoakan di HUT Polri ke-74 tersebut Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, doa restu dari TNI untuk Kapolres yang memikul beban sebagai Kepala Kepolisian Resort Demak demi kejayaan bangsa dan negara. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I Pol menjelaskan bahwa, kedatangannya ke Mapolres Demak memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara. Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, namun seluruh jajaran Kodim 0716/Demak yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat di HUT Polri ke-74 ditingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas,  NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Dandim 0716/Demak pada HUT Polri ke-74. “Selaku Kapolres Demak saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih.  Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini. Semoga kedepan Sinergitas TNI dan Polri semakin solid. Pungkas Kapolres.

 

 

Reporter : Aji/Asep

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *