Keluarga Besar Tahan Sibarani salurkan Ratusan paket bahan pangan bagi umat Muslim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Keluarga besar Tahan Sibarani dari Papua memberikan bantuan bahan pangan kepada ratusan umat muslim melalui Masjid Nurul Iman, di Jl Sisingamangaraja, desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Kamis (02/07/2020).

Atniel Sibarani mewakili keluarga menyerahkan bantuan pangan tersebut dengan harapan bantuan dapat bermanfaat utamanya saat menghadapi masa pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Kami keluarga besar bapak Tahan Sibarani dari Papua memberikan bantuan kepada saudara kami umat muslim yang hingga saat ini masih mengalami dampak Covid-19. Oleh karena itu terbuka hati dan pikiran orang tua kami untuk membantu saudara-saudara kami umat muslim, kiranya bantuan yang sederhana ini dapat bermanfaat”, ujar atniel sembari menyerahkan bantuan.

Usai menerima bantuan, Ustad Anom Siddiq, mewakili tokoh agama masjid Nurul Iman mengucapkan terimakasih kepada dermawan yang sudah memberi bantuan. Khusus Kecamatan Laguboti, sebutnya, dari sekitar 700 an umat muslim yang terdata, ada 16 orang anak yatim.

Atniel Sibarani mewakili KelBes Tahan Sibarani menyerahkan bantuan bahan pangan kepada umat muslim

Sebelumnya, mewakili warga penerima bantuan, Maruba Pangaribuan (48), mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami umat muslim Laguboti dan sekitarnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan berupa sembako. Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami umat muslim sebanyak sekitar 130 KK yang ada di Laguboti”, ujarnya.

Sejumlah 130 paket bantuan bahan pangan yang diberikan berisi 10 kg beras, 1 papan telur ayam, 1 kardus mie instan, 2 liter minyak goreng dan serta 250 pcs masker.

 

 

Reporter : Abdi. S

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *