Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Maja laksanakan kegiatan patroli malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dipimpin oleh SPKT Bripka Wahyu Laksana, jajaran kepolisian Polsek Maja mengadakan apel malam sebelum melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti balap liar atau tindakan pidana Curanmor di wilayah hukum Polsek Maja, Kabupaten Lebak Banten. Kamis malam (2/7/20) pukul 21:00 Wib.

Menurut Bripka Wahyu, kegiatan apel diawali dengan doa agar kegiatan ini tidak ada hambatan dan dalam menjalankan tugas semua personil tidak mendapat kendala. Apel malam diikuti 7 personil Polsek Maja, yaitu, Brigadir Juli Indra, Brigadir Dien Panji, Brigadir Muhamad Subhan, Briptu Hardiansah,dan Briptu Gunawan.

Untuk meningkatkan Kambtimas, peran masyarakat juga sangat penting, oleh karena itu mari kita tingkatkan kembali pelaksanaan ronda malam untuk membantu kita, karena tidak bisa hanya mengandalkan pihak kepolisian, wilayah Maja ini sangat luas, jadi harus dibantu oleh masyarakat, ungkap Bripka Wahyu.

Patroli malam juga memberikan hibauan kepada masyarakat, saat penerapan New Normal Live di wilayah kecamatan Maja, masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan, secara intens dan konsisten, guna mencegah penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19).

Dihimbau kepada masyarakat, yang beraktifitas diluar rumah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun atau antiseftik dan selalu menjaga jarak (Social dan Physical Distancing), pungkas Bripka Wahyu

 

 

Reporter : Ahmad/Panjul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *