Wadanramil 08/Mks bersama Camat dan Kapolsek 04/Mks silaturohmi di Masjid Maradekaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tripika Kec. Makassar melaksanakan silaturohmi ke masjid Maradekaya dalam rangka pengecekan sarana protokol kesehatan di mesjid Mardekaya, Kel. Mardekaya Utara, Kamis (02/07/2020)

Bersama pengurus masjid Burhanuddin dan Imam masjid Ustad Arif serta jamaah lainnya berbincang-bincang bersama untuk menghimbau para jamaah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini akan terus dilakukan ke masjid masjid untuk mengingatkan bahaya virus Corona dan upaya upaya untuk mencegahnya.

Camat Makassar Andi Ardhy Rahadian Sulhan S. STP mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid karena protokol kesehatan sudah dilakukan.

“Syaf yang diatur oleh pengurus masjid SDH benar karena jarak 1 M lebih dan berbentuk sigsak,” tambahnya

“Penyiapan sarana cuci tangan dengan sabun serta Hand Sanitizer sebelum berwudhu sudah disiapkan untuk jamaah,” pungkasnya.

Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat M. Hartanto, S.Ik menambahkan,”Spanduk protokol kesehantan yang terpasang sudah bagus dan disarankan ditambah lagi baik yang dalam masjid dan di luar Masjid.”

Hadir juga dalam giat ini Wadanramil 08/Mks Kapten inf Nisan, Binmas Kel Mardekaya Utara Andi Rukman, Babinsa Kel. Mardekaya Utara Serda Agus, Lurah Mardekaya Utara Rizal Pebrian. STP, Satpol PP dan warga Kel. Mardekaya Utara.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *