Kapolres Bogor kembali kukuhkan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukamakmur Bogor – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, SH.,S.IK.,M.Pict.,M.ISS kembali mengukuhkan kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya. Kali ini Kapolres Bogor AKBP Roland mengukuhkan Kampung Tangguhnya di Kampung Cikupa Desa Sukamakmur Kabupaten Bogor pada hari jumat (03/07)

“Saya cukup senang dengan adanya kegotongroyongan masyarakat di wilayah Sukamakmur dalam hal penanggulangan Covid-19, saat ini kami kukuhkan salah satu Kampung di Kecamatan Sukamakmur,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Dalam kegiatan pengukuhannya tersebut Kapolres Bogor yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Agoeng Ramadhani,SH.,S.IK bersama para pejabat utama lainnya yang turut pula dihadiri oleh Kepala Kecamatan Sukamakmur, Para Kepala Desa dan Danramil Jonggol. Mengapresiasi kesigapan Kecamatan Sukamakmur dalam membuat Kampung Tangguh.

“Kami yang berkunjung kesini mengapresiasi kesigapan masyarakat setempat untuk mau menjadikan Kampungnya sebagai Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya , guna menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19”, ungkap Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramadhani.

Kegiatan kunjungan kampung tangguh dimulai dari pengecekan Ruang Isolasi, Posko Kesehatan dan peninjauan Posko Ketahanan Pangan serta pemaparan dari Kepala Kecamatan Sukamakmur terkait Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya yang terletak di Kampung Cikupa Desa Sukamakmur ini.

Hal yang berbeda dari pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya ini adalah, adanya UMKM yang dikelola secara swadaya dalam pembuatan makanan Dodol khas Kabupaten Bogor ini.

Pengukuhan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya ini dimulai sejak jam 10.30 WIB hingga jam 11.30 WIB, dan diakhiri dengan kegiatan pemberian bantuan bibit ikan mas dan ikan Mas dan Nila ke warga masyarakat setempat.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *