Baru dibuka, Paradise Billiar and Coffee diresmikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Rumah Billiard yang dimanjakan dengan bermacam menu Coffee dengan sebutan
Paradise Billiard and Coffee bertempat di Jalan Budi Utomo, Timika mulai dibuka pada Sabtu (4/7).

Elisya selaku Direktur Paradise Billiard and Coffee melalui Rocky Patinama mengatakan bangunan olahraga santai yang disuguhkan dengan Coffee tersebut akan dijadikan sebagai tempat olahraga santai bagi pecinta billiard dan tempat bertanding antar atlet Biliard dari dalam maupun luar daerah.

“Paradise Billiard and Coffee ini untuk menjadi sarana masyarakat yang hobi bermain billiard dan sarana untuk menunjang para atlit billiard di Kabupaten Mimika,” kata Rocky kepada MITRAPOL di Timika, Sabtu, (4/7).

Rocky Patinama

Rocky menambahkan, pihak manajemen juga akan menjadwalkan untuk menggelar open tournament billiard setingkat provinsi dalam waktu tiga bulan sekali bertempat di rumah billiard bernuansa kedai Coffee tersebut.

“Bahkan bukan hanya didalam Timika dan Provinsi Papua saja, kita juga akan menggelar open tournamen tingkat Nasional nanti,” tegasnya.

Kepada wartawan Rocky berharap agar pemerintah daerah (Pemda) Mimika dapat melirik tempat-tempat yang layak untuk dijadikan sebagai tempat pengembangan para atlit Billiard di Kabupaten Mimika.

Untuk diketahui, Paradise Billiard and Coffee memiliki 8 Meja Billiard dan mempunyai daya tarik tersendiri saat tamu berkunjung, dijadwalkan beroperasi setiap hari dimulai setiap pukul 16:00 hingga 23:00 Wit.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *