Antisipasi tauran, Polsek Metro Penjaringan gelar patroli bersekala besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah,SIK. MSi dari pertama tugas langsung genjot berbagai kegiatan diantaranya Patroli, silaturahmi ke para tokoh agama, tokoh masyarakat serta ormas-ormas, dan kegiatan lainnya Sabtu (4/7/2020) pukul 24.00 WIB.

Kali ini Kapolsek Penjaringan memimpin langsung patroli bersekala besar antisipasi tauran yang didampingi Kanit Intel Kompol Timur, TP.SE, Propos Para Kapospol, Brimob, dan anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 subsektor Penjaringan.

Sebelum berangkat patroli anggota di apelkan dahulu, untuk diberi arahan oleh Kapolsek, guna antisipasi bila terjadi tauran.

Dalam giat apel Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan,”terima kasih rekan – rekan yang telah hadir, malam ini, kita lakukan patroli bersama guna antisipasi tauran, karena mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, kita setelah patroli titik kumpul di Polsubsektor Plut Timur, agar mudah mengantisipasi apabila terjadi tauran dan gesekan warga Guantibmas lainnya.

Laksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab, tetap laksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan
dalam menjalankan tugas, utamakan keselamatan diri, malam ini kita laksanakan tugas patroli untuk melayani masyarakat, demi kenyamanan dan keamanan,”pungkasnya.

 

Patroli melingkar wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara berajalan dengan kondusip, walau ada beberapa temuan diantaranya kerumunan orang, tapi itu langsung ditegur dengan humanis, disuruh bubar dan pulang karena waktu sudah larut malam.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *