Bantu pemerintah putus penyebaran Covid-19, Yakrija dan Home Care gelar pelayanan sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Yakrija dan Home Care, dipimpin dr. Reza Zulfahmi melaksanakan pelayanan sosial dengan melakukan Rapid Tes di Bursa Efek Jakarta (BEJ), Jakarta (29/6/2020).

dr.Tarmizi dan dr. Reza Zulfahmi selaku koordinator dibantu dr.Linda Lestari membuat tim yang membawahi 11 perusahaan yang berdomisili di Sudirman Central Basines Distric (SCBD), salah satunya PT. Karya Intan Maksima di Tower 1 BEJ untuk membantu warga dalam Deteksi Dini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Group Merlot dan tim medis Yakrija dari Tanah Abang yang membantu melakukan pelayanan secara bersama dengan berbagi tugas menurut keahlian masing-masing.

dr.Tarmizi mengatakan bahwa semua yang ikut dalam kegiatan pelayanan sosial ini, dimulai dari awal Juni 2020, semuanya cukup antusias dan bersemangat dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Mudah-mudahan kami bisa melakukan berbagai upaya yang terbaik dalam memutus penyebaran Covid-19, dan doakan kami supaya selalu diberi kesehatan oleh SWT, pungkasnya.

 

 

Reporter : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *