Dukung bakat pemuda, Sahabat Muda Anna- Fritz berikan perlengkapan Olahraga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Guna mendukung pengembangan hobi dan bakat pemuda dalam olahraga bola volley, Sahabat Muda Anna (SMA) memberikan seperangkat perlengkapan voly kepada masyarakat di RT 28, 29 dan 30 RW 08 Kel. Purwoasri Kec. Metro Utara, Minggu (5/7/2020).

Ketua SMA Jefry Lovi mengungkapkan, pemberian seperangkat perlengkapan olahraga tersebut guna mendukung semangat para pemuda setempat dalam menyalurkan hobinya.

“Ini bentuk dukungan sahabat-sahabat SMA agar para pemuda di Purwoasri dapat terus berolahraga dan mengasah kemampuannya dalam bermain bola volley. Mudah-mudahan perlengkapan olahraga ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya kepada media, Minggu (5/7/2020).

Selain dukungan untuk para pemuda, SMA juga menjaring relawan-relawan pemuda baru untuk berjuang bersama memenangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di kelurahan Purwoasri dalam Pilkada Kota Metro pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita juga sudah menjaring relawan-relawan muda yang baru yang memiliki pemikiran dan harapan yang sama untuk kota Metro yang lebih baik kedepan. Dan insyallah target kita para pemuda di Purwoasri siap berderap solid bergerak untuk mengawal Kota Metro menjadi kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” pungkasnya.

Sementara itu, Bayu mewakili pemuda di Kelurahan Purwoasri menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran SMA kepada pemuda di Metro.

“Terimakasih untuk bunda Anna dan semua para Sahabat Muda Anna atas perhatiannya kepada para pemuda dengan pemberian dari bola volly dan perlengkapan lainya. Saya mewakili pemuda dan warga RT 28,29 dan 30 RW 08 Purwoasri, Metro Utara sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” bebernya.

Pihaknya juga mengaku siap berderap solid bergerak bersama pemuda Purwoasri untuk mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro periode mendatang.

 

 

Reporter : MM/rilis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *