Brigadir Irvan santuni Mualaf di Matang Pudeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – dalam kehidupan kita sehari hari, kita tidak dapat hidup sendirian, semua manusia ini tidak dapat terpisah dengan manusia lainnya dalam pergaulan sehari-hari, baik orang kaya maupun orang miskin.

Di samping itu untuk kehidupan bersama sangat diperlukan adanya rasa sosial dalam kehidupan bermasyarakat, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Irvan salah seorang bhabinkhamtibmas Polsek Langkahan Polres Aceh Utara yang terus mengajak semua insan untuk memiliki rasa sosial yang tinggi.

Bahkan Brigadir Irvan Sekarang sudah membentuk organisasi Pemuda Peduli Aceh (PPA) banyak Kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh Brigadir Irvan bersama dengan Pemuda Peduli Aceh.

Seperti hal nya Hari ini Brigadir Irvan ditemani oleh Ketua pemuda Sekecamatan Langkahan dan samipro film datang ke rumah Julaikha salah seorang Mualaf yang berasal dari Medan Sumatra Utara.

Dalam giat tersebut Brigadir Irvan membawa 2 Sak Beras, 1 Papan Telur, 1 dus Indomie, dan 1 Al-Qur’an. Muqaddam dan 1 iqra untuk Zulaikha belajar mengaji.

Sekaligus Brigadir Irvan memberikan Sejumlah uang sumbangan dari Hamba Allah.

Brigadir Irvan mengucapkan terima kasih kepada ketua pemuda se-Kecamatan Langkahan dan donatur yang ada di Aceh dan Malaysia yang telah membantu Mualaf ini (Julaikha) lewat tangan saya, ujar Brigadir Irvan kepada Sejumlah awak media

“Julaikha (Mualaf) sangat berterima kasih atas kepedulian Brigadir Irvan dan teman teman nya dari organisasi Pemuda Peduli Aceh yang sudah mau menjenguk kami Dan membawa bantuannya, kami tidak sanggup membalasnya, hanya Allah yang sanggup membalas kebaikan bapak bapak”. Tuturnya.

Sementa Sekdes Matang Pudeng Bhaktiar juga mengucapkan hal yang Sama, semoga apa yang dilakukan pak Irvan hari ini, menjadi contoh bagi yang lain, dan semoga Allah membalas nya dengan kebaikan yang setimpal, tutupnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *