Kodim 0736/Batang terima Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kodim 0736/Batang menerima kunjungan kegiatan pengecekan, pengawasan dan Survay Bidang Logistik tingkat Kodam IV/Diponegoro Tahun 2020  oleh Tim Wasgiat  Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Oleh Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos, M.Si ,beserta rombongan. Rombongan tiba di Makodim disambut oleh Kasdim Batang Mayor Inf Raji beserta para perwira ,Senin ( 6/7/20 ).

Didampingi Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji melaksanakan Tim pengawasan kegiatan logistik, yang meliputi kegiatan pengecekan pemeriksaan secara fisik kendaraan dinas Roda empat dan roda Dua, alat sarana dan prasarana perhubungan Kodim 0736/Batang,pemeriksaan alkap dan senjata secara administrasi.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu melalui Kasdim Batang Mayor Inf Raji menjelaskan kegiatan ini adalah untuk memeriksa kondisi, keadaan dan kesiapan kendaraan dinas yang ada di jajaran Kodim Batang.

Kasdim Batang mengucapkan selamat datang kepada Tim atas kunjungannya ke Kodim 0736/Batang. Mayor Inf Raji menyampaikan permohonan maaf bahwa Komandan Kodim 0736/Batang tidak bisa mendampingi, karena melaksanakan tugas ke Kodam IV/Diponegoro. Kegiatan yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga bagi semua anggota Kodim yang menggunakan kendaraan dinas.

Kegiatan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan kendaraan, dimaksudkan agar dapat diketahui permasalahan serta kendala yang mengakibatkan kendaraan tidak siap operasional, sehingga perlu diadakan perbaikan dan perawatan secara berkala guna mendukung kegiatan operasional, ungkap Mayor Inf Raji.

Letkol INF Fajar Ali Nugraha pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa selama melakukan Pengawasan Kegiatan Logistik di Kodim 0736/Batang di harapkan tidak di temukannya hal-hal yang menonjol, katanya.

Ketua tim juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang sudah memberikan data yang diperiksa dan kondisi kendaraan yang siap operasional ataupun surat-surat kendaraan yang lengkap, pungkasnya.

 

 

Reporter : Irul /Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *