Kunjungi PWI Lampung Timur, Supriadi : Sampaikan informasi yang benar pada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Melaksanakan Program Kerja Tahunan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung beserta pengurus melakukan kunjungan ke kantor PWI Kabupaten Lampung Timur, Senin (6/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Supriyadi selaku Ketua PWI Provinsi Lampung mengapresiasi atas kinerja seluruh anggota PWI Lampung Timur dalam menjalankan tugas jurnalis.

”Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggota PWI Lampung Timur,masih muda sudah mampu menghasilkan sebuah karya jurnalis.Terkait sosialisasi covid-19 jelang new normal dan penerapan protokol kesehatan dimasyarakat, hendaknya dimulai dari keluarga kita dan lingkungan,” ujarnya.

Ditambahkannya,selain mensosialisasikan pencegahan Covid-19 menyambut new normal,Supriyadi berharap kepada sejumlah jurnalis anggota PWI di Lampung Timur agar memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Ini merupakan langkah untuk menghadapi new normal life,oleh karena itu saya meminta kepada rekan – rekan jurnalis di Lampung Timur hendaknya dalam memberikan informasi yang valid dan benar tentang sesuai dengan kode etik jurnalistik tentang Covid-19.Sehingga dalam penerapan new normal ini dapat berjalan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Musanif Efendi selaku Ketua PWI Lampung Timur melaporkan, sejauh mana langkah langkah PWI Lampung Timur ikut serta memberikan edukasi dan mensosialisaikan masyarakat agar dapat membentengi diri covid-19.

“Terkait jelang penerapan new normal saat ini, perlu kami laporkan di dalam membantu pemerintah khususnya di Kabupaten Lampung Timur, kami juga mensosialisasikannya melalui karya jurnalis yang benar. Himbauan agar masyarakat mengerti bahwa pandemi virus corona tetap ada dan terus berdampingan. Oleh karena itu kita sadarkan masyarakat selalu mengikuti pola hidup sehat,mendekatkan diri kepada Allah swt agar pandemi Covid- 19 segera berakhir,” pungkas Musanif.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *