Polres Ketapang sambut baik kehadiran wartawan Mitrapol

  • Whatsapp
Wartawan Media Cetak dan Online Mitrapol Kalbar bersama Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono. S.IK.,MH.

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Menjalin kemitraan dengan silahturahmi, wartawan Media Cetak dan Online Mitrapol yang berada di wilayah Kalimantan Barat mengunjungi Mapolres Kabupaten Ketapang. Senin (6/7).

Kunjungan silahturahmi ini untuk menjalin kemitraan antara jajaran kepolisian di Kabupateng Ketapang dengan Mitrapol

Dalam kunjungan ini perwakilan mitrapol Kalbar diterima langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.IK.,MH, melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP, Primastya Dryan Maestro.S.IK, di Mapolres Kabupaten Ketapang.

Wartawan Media Cetak dan Online Mitrapol Kalbar bersama Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Primastya Dryan Maestro S.IK.

Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Primastya Dryan Maestro S.IK, menyambut baik kehadiran wartawan Mitrapol di Kabupaten Ketapang.

“Diharapkan media mitrapol bisa menjadi salah satu media Polri yang dapat bersinergi dalam setiap kegiatan Kepolisian khususnya di Mapolres Ketapang Kalbar, melalui humas Polres Ketapang,” terang Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Reskrim, Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk berkujung ke Mapolres Ketapang, dengan kunjungan ini kita berharap dapat saling berkomunikasi dengan baik dan berbagi informasi, ucapnya saat ditemui diruang kerjanya.

 

 

Reporter : Roy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *