Bangun Kampung Rewako, Bhabinkamtibmas Garassi bersama warga binaannya laksanakan kerja bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Garassi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPKA Darius Padang bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti pembagunan kampung Rewako, Rabu (8/7/2020).

Kampung rewako di bangun dikelurahan Garassi sebagai posko pencegahan penyebaran virus covid19 dan penanganan ketahanan pangan.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat warga binaannya agar tetap aman dan kondusif bhabinkamtibmas aktif memantau seluruh kegiatan di posko kampung rewako.

Kerja bakti yang di lakukan Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya dalam pembuatan kampung rewako agar cepat selesai dan bisa melakukan aktifitas yang berhubungan dengan pencegahan penyebaran virus covid19.

Terlihat Bhabinkmatibmas terjun langsung saat melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya dalam pembangunan kampung rewako.

Bahu membahu Bhabinkamtibmas bersama masyarakat terlihat saat mengangkat bambu yang akan di gunakan untuk pembuatan kampung rewako.

“Wajib menggunakan Masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih dan mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19,” ujar Darius

Pada kesempatan tersebut Kanit Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga,memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *