Kapolres bersama Bupati Bogor, resmikan Lembur Tohaga Lodaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukamakmur Bogor – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin beserta Dandim 0621 Letkol Sukur Hermanto, resmikan Lembur Tohaga Lodaya Mulyasari Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur (07/07/2020).

Kegiatan pengukuhan Lembur Tohaga Lodaya di salah satu kampung pelosok di Kecamatan Sukamakmur tidak lain sebagai wujud apresiasi dari Kapolres Bogor beserta Muspida Kabupaten Bogor karena ketangguhan masyarakat setempat dari 4 aspek Ketangguhan Informasi, Ketangguhan Keamanan, Ketangguhan Kesehatan dan Ketangguhan Ketahanan Pangan/Sosial Ekonomi. Selain itu, wilayah Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor pada (07/07) sudah masuk kedalam Zona Hijau Covid-19.

Selain 3 aspek ketangguhan Informasi, Keamanan, Kesehatan, ada aspek yang cukup melengkapi di Lembur Tohaga Mulyasari ini. Tak lain adalah aspek Ketangguhan Sosial Ekonomi pada bidang ketahanan pangan yakni tanaman Padi dan bidang perkebunan Kopi serta Cengkeh yang tidak dimiliki.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah berpatisipasi dalam meningkatkan perekonomian dengan adanya perkebunan kopi ini, mari kita tingkatkan kembali mudah-mudahan jadi icon di Bogor. Juga semoga setelah dikunjungi oleh Muspida Kabupaten Bogor tidak ada kampung yang terisolir khususnya di Kabupaten Bogor”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin turut menyampaikan dalam kegiatan kunjungannya di Lembur Lodaya Mulyasari ini,“ terima kasih banyak kepada masyarakat khususnya kampung Mulyasari dengan adanya perkebunan sekaligus pengolahan kopi yang turut memberikan peningkatan perekonomian di Kabupaten Bogor.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *