Ngopi bareng sambil berjemur, Kapolres Pelabuhan Makassar sampaikan pesan Kamtibmas dan pentingnya Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Guna menyampaikan pesan Kamtibmas Polres Pelabuhan Makassar menggelar Kegiatan ngopi bareng bersama Tim Dokter Medis, Anggota Dewan Kota Makassar, Relawan Covid-19, dan Pasien yang pernah dirawat serta sudah sembuh dari Virus Corona.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Apel Mapolres Pelabuhan Makassar, Selasa (07/07/2020). Dihadiri langsung Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim serta anggota Dewan Kota Makassar Komisi B Fraksi Partai Hanura Drs. H.M Yunus M.Si. Dokter RS Akademis Jaury Dr. Febry, Ketua penanganan APD Covid-19 se-Sulselbar Andi Huslin Patawari, Para PJU Polres Pelabuhan Makassar dan Pasien Covid-19 yang sudah sembuh.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,”Penyakit Covid-19 betul memang ada sehingga pentingnya edukasi pendisiplinan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus rantai Penyebaran Covid-19,” ujarnya

AKBP Kadarislam, menambahkan,”Tracing kontak juga dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta yang perlu masyarakat perhatikan, Vaksin sampai saat ini belum ada, dan Vaksin yang paling ampuh saat ini yakni mengikuti Protokol Kesehatan,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *