Pencairan Bansos tahap ketiga Desa Kadu Agung Timur tetap menerapkan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pencairan Bantuan Sosial Tunai di kantor Kepala Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak yang dipimpin langsung oleh kepala desa Rio Irawan berjalan kondusif aman, tidak ada kegaduhan atau kendala dari pihak mana pun atau dari pihak masyarakat, Rabu (08/07/2020)

Masyarakat yang menerima bantuan sangat senang,sebab di tengah pandemi covid 19 warga banyak yang terbantu terutama untuk masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu warga kampung dalem pasir abah Dahlan mengaku senang bahwa warga bisa terbantu,karena di kondisi seperti sekarang masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pihak pemerintah dan tidak lupa kepada kepala desa kaduagung timur yang sudah banyak membantu dan semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT, ujarnya.

Menurut Badan pengawasan Desa (BPD) Desa kaduagung Timur, Drs.Agus Dadang mengatakan kondisi pembagian sangat kondusif dan aman tidak ada kegaduhan dari masyarakat dan pihak mana pun.

Babinsa Kaduagung Timur, Abun Bunyamin menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BANSOS) yang di lakukan Babinsa Kadu Agung Timur merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BANSOS) berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Kepala Desa Kaduagung Timur Rio Irawan berpesan terhadap staf dan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hand sanitizet, terangnya.

 

 

Reporter :  Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *