Satlantas Polres Bangka Tengah salurkan bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Satlantas Polres Bangka Tengah menyaluran 36 paket sembako bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selasa (7/7/2020). Bertempat di Hotel wilayah Kab. Bangka Tengah.

Penyaluran bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupa paket sembako dibagikan oleh Satlantas Polres Bateng kepada pegawai/karyawan hotel yang terdampak wabah Virus Covid 19.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat lantas AKP Toni Susanto. Sudah ikut berpartisipasi dan melakukan penyerahan bantuan kepada pekerja Hotel yang terdampak Covid-19.
Pihak Satlantas Polres Bangka tengah telah menyalurkan bantuan ini pada hari Selasa (7/7), ungkap AKP Toni Susanto.

Dalam kesempatan ini pihak Satlantas Polres Bangka juga, tenga mengawal rombongan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif saat melalukan kunjungan di beberapa titik seputaran wilayah Bangka Tengan.

Karena bagi kami pengawal di Jalan Raya itu sudah menjadi tugas Satlantas Polres Bateng, dan saya sampaikan kepada masyarakat semua kalau ada kegiatan atau pekerjaan yang membutuhkan pengawalan di Jalan Jaya, masyarakat silakan mengajukan permohonan pengawalan kepada Polres Bangka Tengan, ujar Akp Toni susanto.

Untuk kegiatan ini pun, Kapolres Bangka tengah telah menyiapkan laporkan kegiatan dan acara ini kepada Kapolda Provinsi Babel. Laporan ini juga telah ditembuskan langsung kepada, Wakapolda, Irwasda Polda dan PJU Polda Kep.Babel

 

 

Reporter : Serli Agus/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *