Temu tokoh di wilayah Timbuseng, Kapolsek Bontomarannu Gowa bahas Harkamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso rutin melaksanakan giat sambang dan tatap muka dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya, Rabu (8/7) siang.

Kegiatan tatap muka dan temu tokoh dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, tepatnya di Dusun Parassui, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa dan di sambut oleh Bapak Usman Dg. Rala (tokoh setempat) dan warga lainnya.

Di kesempatan itu, Kapolsek Bontomarannu menitipkan himbauan dan pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada warga masyarakat lainya.

“Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, “Akhir – akhir ini banyak sekali berita berita bohong atau hoax yang ada di media sosial dan hal tersebut bisa membahayakan persatuan dan kesatuan perlu kita bersama cegah dan antisipasi sedini mungkin dengan mengajak warga untuk cerdas dan bijak dalam bermedsos saring baru share berita,” kata Iptu H. Yuniarso.

Hal lain, agar selaku tokoh di tengah wabah pandemi Corona seperti ini terus mensosialisasikan dengan selalu mengajak warga masyarakat tetap memenuhi protokol Kesehatan mengingat penyebaran Virus Corona untuk wilayah ini masih terus menjangkiti warga.

Sementara dalam kesempatan itu, sebagai tokoh warga Desa Usman Dg. Rala sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolsek Bontomarannu, serta siap akan membantu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif dan akan selalu menyisipkan pesan pesan kamtibmas dalam setiap pertemuannya dengan warga.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *