Tingkatkan perekonomian, Wagub Lampung kunjungi Pasar Kopindo Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung meminta para pedagang dikawasan pasar terus menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Coronavirus Desease (Covid-19). Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Kopindo Kota Metro, Rabu (8/7/2020).

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) meminta kepada para pedagang untuk terus memakai masker untuk mencegah penyebaran Coronavirus Desease (Covid-19) di kawasan pasar.

“Saya minta kepada para pedagang yang menerima bantuan masker agar terus digunakan untuk pencegahan Covid-19, sehingga tidak menularkan kepada pembeli ataupun pedagang lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Metro Achmad Pairin, mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk menghidupkan lagi pasar. Sehingga ekonomi kerakyatan bisa berjalan semestinya.

“ Saat pandemi Covid-19 ditakutkan perekonomian menurun,warga takut kepasar sehingga daya beli sedikit.Namun di Kota Metro tidak berpengaruh,oleh karena itu kami mengajak masyarakat tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan ,” tutup Pairin.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *