Agar lebih fokus hadapi Pilkada, Ketua DPD PDI P Sultra digeser

  • Whatsapp
Ketua DPD PDIP Sultar Dr. H. Lukman Abunawas, SH.,M.si ketua DPD 1 PDI P Sultra menggantikan Abu Hasan

MITRAPOL,com, Buton Utara – Rapat Virtual Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) pada hari Rabu, 1 Juli 2020, manghasilkan pergeseran komposisi kedudukan di tingkat pengurus DPD PDI P Sulawesi Teggara.

Semula Ketua DPD PDI P Sultra yang dijabat oleh Drs. Abu Hasan M.Pd yang juga menjabat sebagai Bupati Buton Utara, tergantikan oleh Dr. Lukman Abunawas, yang semula menjabat sebagai Sekjen DPD PDIP Pov. Sultar yang juga menjabat Wakil Gubernur Sultra.

Menanggapi hal tersebut Abu Hasan menjelaskan, dirinya menerima langsung informasi pergeseran jabatan tersebut dari Sekjen PDI P melalui sambungan telefon.

Abu Hasan

Lebih lanjut Abu Hasan mengatakan, yang terjadi bukanlah pemecatan melainkan pergeseran posisi, kini, lanjut Abu Hasan jabat sebagai Dewan Pertimbangan DPD PDI P Sultra membuatnya dapat dengan mudah mengatur waktu untuk fokus pada Pilkada yang semakin dekat.

“Iya saya sudah menerima info soal pergeseran tersebut, saya di telepon langsug oleh pihak DPP oleh Sekjen, ini bukan pemecatan melainkan pergeseran, posisi Dewan Pertimbangan agar saya bisa lebih mudah mengatur waktu untuk fokus pada urusan pilkada nanti, jelasnya saat di temui awak media di Rujab Bupati Butur. Selasa (7/7).

 

 

Reporter : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *