Antisipasi kemacetan, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba atur lalin depan Pasar Rakyat Tanete

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Paharuddin bersama Kanit Provost Aiptu Muh. Basri dan Dishub melaksanakan pengaturan lalu lintas /commander wish pagi di depan pasar rakyat Tanete Jl. Kemakmuran Kecamatan Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (09/07/2020) pagi

Pasar Rakyat Tanete merupakan titik rawan kemacetan di kec. Bulukumpa, karena banyaknya pengunjung pasar yang menyebran jalan dan parkiran kendaraan dikanan kiri jalan sehingga mempersempit jalan.

“Pengaturan Lalu Lintas depan pasar merupakan atensi dari pimpinan untuk di tindak lanjuti, agar mencegah kemacetan pas di hari pasar, dan menghimbau pengendara, pengunjung dan pedagan dengan mengedepankan protokoler kesehatan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ujar Kanit Lantas Aiptu Paharuddin.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19,” ujar Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.Ip.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *