Bikin resah masyarakat, Satlantas Polres Bangka Barat akan tindak tegas pengguna Klnapot Racing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Satlantas Polres Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Kab. Bangka Barat akan menertipkan kendaraan roda dua yang menggunakan klnalpot brong (recing)

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, menggatakan bahwa pihaknya akan melakukan penertipan penggunaan Klnalpot Racing pada kendaraan Roda Dua dalam rangka menciptakan kamtibmas dan menekan angka kecelakan lalu lintas.

“Kita akan melakukan penertipan kendaraan roda dua yang memakai Knalpot Racing mengantisipasi aduan dari masyarakan,”ungkap Kasat Lantas, Iptu April Yadi. Kamis (09/07/2020).

Kasat Lantas menambahkan, pihaknya akan menindak pengendara yang memakai Knalpot Racing. Kasat Lantas juga menghimbau kepada para orangtua agar memberikan nasehat kepada anak-anaknya yang mempunyai kendaraan roda dua yang memakai Knalpot Racing untuk segera diganti dan dipasang Knalpot Standar seperti biasa.

“Kita juga meminta kepada para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya, agar sepeda motornya tidak memakai knalpot racing yang meresakan masyarakat, apabila nanti terjaring saat kita lakukan penertiban akan ditidak tegas, ungkap Kasat Lantas.

 

Reporter : Agustian/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *