Jual beli Pasir Timah tanpa izin terus berjalan, Sang Kolektor diduga kebal hukum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jebu Laut Bangka Barat — Masih maraknya jual beli Pasir Timah di Pesisir Pantai Jebu Laut Bangka Barat yang diduga ilegal menimbulkan kesan kalau kolektor tersebut tidak takut dan kebal hukum.

Masih berlangsungnya jual beli Pasir Timah yang diduga ilegal tersebit akibat dari belum adanya tindakan dari Dinas terkait serta penegak hukum sehingga aktivitas bisnis ilegalnya itu terus berjalan.

Salah satu kolektor atau pembeli Pasir Timah berinisial SN yang sempat dikonfirmasi melalui Whatshaap oleh Tim Mitrapol menjawab bahwa dia sudah punya izin dari Bosnya.

“Saya masih beli Pasir Timah seperti biasanya, aku dapat izin dari Bos, bos izin beli aku beli, kalau bos suruh tutup aku tutup, mau kamu apa,” kata SN Via pesan singkat whatsApp.

Lanjut SN,”Soal perizinan, jangan cuma dia yang ditanya, seluruh pembeli Pasir Timah juga harus ditanya.”

Dengan Fakta ini, masyarakat berharap penegak hukhum untuk segera mengambil tindakan, agar tidak menimbulkan kesan seolah-olah tidak melihat dan tidak tahu dengan bisnis ilegal tersebut.

Sementara, Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansyah SIK, melalui Kapolsek Jebu Laut AKP M Saleh SIk, ketika dikonfirmasi via whatssAp belum memberikan tanggapan dan ketika Awak media coba menghubungi Handphonenya walau terhubung dan terdengar nada bahwa HP nya Atif namun tidak menjawab.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *