Kapolsek Mapsu Polres Takalar beri imbaua pada warga di Dermaga Penyebrangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis ke dermaga Takalar seraya menghimbau penumpang perahu tujuan Kepulauan Tanakeke, agar memakai masker untuk menghidari wabah virus corona atau covid-19. melaksanakan Patroli dialogis di Dermaga Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar dan memberikan sosialisasi tentang tatanan hidup baru, Kamis (09/07/2020).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., bersama anggota menghimbau warga agar tetap menjaga imunitas, dan mencegah penularan covid-19. Pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, tidak menutup kemungkinan juga bagi para Nelayan.

“Kami menghimbau agar masker di pakai, apabila selesai digunakan cuci bersih dan bisa di pakai kembali”, ungkap Iptu M. Natsir, S.Sos.

Kapolsek Mappakasunggu juga menghimbau kepada para calon penumpang untuk mengikuti anjuran Pemerintah dan lihat cuaca saat mau berangkat dengan menggunakan jalur laut serta selalu waspada di atas perahu,” tuturnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *