Ketua DPC Partai Perindo BiringBulu Optimis memenangkan Incumbent di Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Gowa langsung bergerak cepat menindaklanjuti surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ke pasangan calon (Paslon) Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni di Pilkada Gowa 2020. Partai ini resmi mengusung paket petahana di daerah tersebut.

Menurut Ketua DPC Biringbulu sekaligus juga aktif sebagai aktivis ini Sunar Ukkas Bangsawan mengutarakan kalau Partai Perindo telah berhasil menduduki anggota DPRD Gowa 4 kursi Sehingga kami pun optimis sabagai garda kemenangan kepada pasangan Calbup Dan wakilnya yang diselenggaran pada 9 Desember 2020.

“Partai Kami sudah menduduki Empat perwakilan sebagai Wakil Rakyat di Gowa,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya surat rekomendasi dari Pusat maka pihaknya akan segera mengumpulkan seluruh simpul dan mesin politik partainya. Dalam waktu dekat.

“Kami tentu secepatnya konsolidasi ke bawah ke tingkat kecamatan, diketahui jumlah kecamatan di Gowa sebanyak 18 kecamatan. Ini adalah langkah awal kami agar melakukan percepatan bergerakan untuk memenangkan usungan partai kami Perindo di Pilkada,” sebutnya.

Ia menambahkan sapaan akrab Ukkas optimis untuk memenangkan incumbent dalam pertarungan Pilkada mendatang Tegas ia.

“Khususnya di kecamatan Biringbulu, saya yakin target memenangkan Petahana, Yang Saat ini Bupati Gowa Aktif Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni di Pilkada Gowa 2020,” sebut ia saat dikonformasi Kabiro Mitrapol. Pada Kamis (9/7/2020).

 

 

Reporter : Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *