Laksanakan Tatanan Hidup Baru, Bhabinkamtibmas Tabaringan aktif edukasi warga di Pasar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Bertambahnya kasus Positif Covid-19 di Indonesia khususnya di Makassar dari hari ke hari menandakan rendahnya kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Beranjak dari hal tersebut,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan Aipda Syamsuddin menghimbau masyarakat yang berada di Pasar Cidu jalan Tinumbu kecamatan Ujung Tanah, Kamis (09/07/2020) pagi.

Giat himbauan kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun pedagang setiap hari dilakukan oleh Aipda H. Syamsuddin sehubungan dengan masih tinggi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Makassar.

“Kami dari TNI-POLRI tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar kiranya saat beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain sehingga penyebaran Virus Covid 19 tidak meningkat,” ungkap Aipda Syamsuddin

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar, menambahkan,”Di dalam masa pandemi Covid 19 ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan kebersihan diri, keluarga dan lingkungan masih kurang,” terang Bhabinkamtibmas kelurahan Tabaringan Aipda Syamsuddin.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *