Polsek mentok serahkan bantuan Bansos dari Kemenparekraf RI di Desa Air Putih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Bhabinkamtibmas Desa Air Putih menyerahkan Bansos dari Kemenparekraf RI sebanyak 03 (Tiga) paket kepada warga Ds. Air Putih Kec. Muntok. Rabu (8/7) Pukul 10.30 Wib.

Warga Ds. Air Putih Kec. Muntok mendapatkan bantuan kerohiman dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Bantuan tersebut bertempat di Posko Mako Polsek mentok yang sembolis diberikan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Ds. Air Putih Kec. Muntok

Kapolsek mentok AKP Taufik Zulpikar S.H memberikan Pembagian Bansos kerohiman dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia secara langsung ke Warga Ds. Air Putih dengan Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 3 paket sembako.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan, bantuan diberikan kepada Warga desa air putih yang terdampak wabah virus corona alias COVID-19. Bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang mengalami berkurangnya penghasilan, dengan kerjasama antara Bapak Kapolri dan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Kapolsek mentok AKP Taufik Zulpikar S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK
Menjelaskan kegiatan Bansos tersebut diberikan kepada warga desa air putih tidak beroperasi yang berdampak pada kehidupan Karyawan dan sebagai kepedulian Pemerintah (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif) terhadap para pelaku ekonomi dibidang Pariwisata yang terdampak Covid-19.

 

 

Reporter : Kiki /Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *