Siapkan kekuatan jelang Pilkada serentak 2020, PDIP Gowa aktif gelar rapat koordinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – PDI perjuangan Gowa mulai menyiapkan kekuatan menghadapi pilkada Desember 2020 mendatang. Partai Moncong Putih di Butta bersejarah ini aktif melakukan koordinasi dengan pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) menjaring tokoh masyarakat untuk memantapkan pengurus ranting hingga anak ranting.

Seperti halnya pagi ini, pengurus DPC PDI Perjuangan Gowa kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) secara virtual, Kamis, (9/7/20).

Rakor tersebut dipandu ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati A.Kumala Idjo didampingi sekretaris Yusri Abadi. Kemudian rakor ini juga diikuti Pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo., menjelaskan, koordinasi aktif melalui rapat virtual langsung ke setiap kecamatan ini dilakukan dalam rangka memantapkan kepengurusan di tingkat akar rumput yang berkualitas, loyal dan bertanggungjawab menghadapi agenda politik kedepan yang dinilai lebih kempetitif.

“Iya, Kami pengurus DPC aktif melakukan koordinasi dengan Pengurus Anak Cabang, ini sudah tiga hari rapat virtual kami lakukan dengan tujuan untuk memantapkan kepengurusan
sampai akar rumput dengan menjaring pengurus yang berkempoten.”Ujarnya

Lebih lanjut Andi Hikmawati, menegaskan kepada segenap pengurus partai PDI Perjuangan Gowa, mulai dari pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak ranting harus loyal terhadap partai

“Saya tegaskan kepada segenap Kader PDI di Gowa harus loyal terhadap partai, berani dan siap menjalankan tugas-tugas partai serta tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan isu-isu dari orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas anggota DPRD tiga periode ini.

PDI Perjuangan tampaknya tidak mau kehilangan potensi, mereka ingin memperkuat jaringan partainya di butta Gowa. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, pembentukan pengurus juga di persiapkan membentuk tim pemenangan.

“Sebagai partai yang memiliki jajaran kepengurusan lengkap mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak ranting serta Sayap Partai kami ingin menyiapkan kekuatan untuk menghadapi pilkada dan pemilu mendatang, ini sangat penting dan kami optimis,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *