Danrem 063/Sgj dampingi Kasdam III/Siliwangi hadiri Panen Raya Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P. mendampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP menghadiri kegiatan Panen Raya Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya di Desa Tangguh Raharja. Kamis (9/7/20).

Kegiatan dilaksankan dalam rangka melawan Covid-19 dan Launching Aplikasi Pencegahan Karhutla Berbasis IT (E-PMR) di Gor Desa Liang Julang Blok Putat Desa. Liang Julang Kec. Kadipaten Kab. Majalengka.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P menyampaiakan, dalam program Kampung Tangguh kita sudah melaksanakan panen raya dan budidaya ikan. Program Ketahanan Pangan tersebut Jawa Barat sudah menuai hasil yang cukup memuaskan meskipun situasi pada saat ini sedang mengalami pendemi Covid-19.

Pada Kesempatan yang sama Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P, menyampaikan, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Kodim 0617/Majalengka dengan pembuatan Laboratorium tanaman pangan dan budidaya ikan menggunakan Formula BIOS 44, bisa dijadikan percontohan.

Keberhasilan laboratorium ini diharapkan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menggunakan Formula BIOS 44 tersebut, dan untuk Dandim 0617/Majalengka agar bersinergi dengan Polres Majalengka dan Pemda Kabupaten Majalengka, dalam membantu kesulitan masyarakat sehingga dapat mensejahterakan masyarakat dan Swasembada Pangan di Indonesia dapat tercapai.

Hadir dalam kegiataan tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Supahriayadi Asrendam Kasdam III/Slw Kolonel Inf Agus Muchlis Latif, Asintel Kasdam III/Slw Kolonel Inf Enoh Solehudin, SE, Aster Kasdam III/Slw Kolonel Inf Puguh Suwito, S.IP,Danpomdam III/Slw Kolonel Cpm Donal Siagian, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc dan tamu undangan lainnya.

 

 

Reporter : Darto/Penrem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *