Dukung pemerintah, PT. BDSN kembali berikan bantuan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Dalam upaya mendukung tugas pemerintah guna memutusan mata rantai covid – 19, PT. Bazra Daya Sentra Nusa (BDSN) kembali memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Toba sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Sebanyak 125 pcs rapid test dan 5300 lembar masker diberikan Bambang suharsono selaku General Manager BDSN didampingi Manager humas Zeprin harahap, bantuan diterima langsung Bupati Kabupaten toba Darwin Siagian disaksikan oleh wakil Bupati kabupaten toba Hulman sitorus, Assisten pemerintahan Harapan napitupulu, Kadis kesehatan dr juliwan hutapea, Kabag ekon Eston sihotang dan Kabag Tapem Lahsa manullang, diruang rapat mini kantor bupati, Jumat (10/07/2020).

“Bantuan yang kami sampaikan ini tidaklah seberapa, namun kami berharap ini dapat membantu tugas tugas pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid -19” ujar bambang suharsono.

Bambang suharsono juga menerangkan, sebelumnya pihaknya juga telah menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakan dikabupaten toba diantaranya 20 tempat sarana tempat cuci tangan yg disebar dibeberapa tempat , APD untuk beberapa puskesmas dan poskesdes, thermo gun, masker, juga 700 an paket sembako bagi masyarakat Toba terang Bambang.

Mewakili pemerintah Pemerintah kabupaten toba dan gugus tugas, Assisten pemerintahan Harapan napitupulu menyambut baik atas dukungan dan bantuan pihak PT BDSN.

“Kita bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan pihak bdsn dengan membawa bantuan. Kami pemerintah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yg diberikan” ungkap harapan.

Tadi kami sudah mendengar beberapa bantuan yg telah diberikan perusahaan, Kami berharap bantuan tidak akan berhenti sampai disini dan kedepan BDSN dapat memikirkan bantuanya secara berkelanjutan.

“Marilah kita sama berdoa agar pandemi ini dapat cepat berlalu dan tetap selalu mengikuti protokoler kesehatan,” ujar Harapan.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *