Prajurit Batalyon Mandala Yudha adakan gerakan berbagi nasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dimasa pandemi Covid-19 dan juga bertepatan pada Jum’at berkah. Berbagi bukan hanya dalam bentuk memberikan uang kepada masyarakat kurang mampu. Namun juga bisa dilakukan dengan cara lain. misalnya dengan membagikan berupa makanan kepada orang yang sedang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan Prajurit Batalyon Mandala Yudha membagikan sebanyak 100 nasi kotak dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat (10/7/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Mekarsari yang merupakan Desa binaan Batalyon Mandala Yudha,banyak terlihat masyarakat yang kurang mampu,yang membuat kita prihatin di Desa tersebut itu, yang diberi nama program bagi Nasi Jumat berkah gratis.

Siti (59), salah seorang nenek jompo mengaku senang atas rejeki yang diberikan tersebut. Dirinya tidak menyangka, ketika Prajurit Batalyon Mandala yudha Door to door datang kerumah dengan membawa nasik kotak gratis.

“Semoga yang memberikan nasi ini, diberikan rejeki berlimpah dan kesehatan,” doanya.

Kaprim Batalyon Mandala Yudha Lettu Inf Tedy Sopian selaku ketua Tim pembagian Nasi Kotak Gratis ,menuturkan bahwa program bagi nasi jumat berkah ini sudah dilakukan sejak beberapa minggu lalu. Dan direncanakan akan digelar rutin setiap jum’at.

Ia berharap melalui program tersebut bisa semakin menambah nilai nilai spritual dan sosial masyarakat. Khususnya menebar kebaikan dalam kehidupan sehari hari ungkap Lettu Inf Tedy Sopian. “Perbuatan baik akan mendatangkan kebaikan. Ayo sedekah,” ajaknya.

 

 

Reporter : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *