Subrata : Proyek harus sesuai SOP dan prosedur Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toboali Bangka Selatan – Ketua DPD LSM INAKOR Bangka Selatan Subrata bersama pengurus meninjau Proyek Pembangunan Gedung Baru isolasi tekanan negatif Rumah Sakit Umum (RSUD) di Desa Gadung Toboali Bangka Selatan (8/7).

Dari pantauan INAKOR Bangka Selatan dan Team awak Media, Proyek dengan Pagu Dana Rp.1.978.000.000,00 (satu Milyar sembilan ratus tujuh puluh delapan juta) yang dikerjakan CV Kurnia Akbar dengan masa kerja 120 hari Kalender kerja tersebut baru dikerjakan sekitar 20 % padahal sesuai dengan Plang Proyek yang terpasang pekerjaan proyek dimulai 19 Mei s/d 15 September 2020.

Kepada Awak Media Subrata mengatakan,”Kita kesini bukan pengen mencari kesalahan dalam hal fisik pembangunan atau pun hal lainnya, saya bersama Tim sudah berkomitmen untuk mengawasi serta mengawal proyek pembangunan Ini Sampai selesai dan saya berkordinasi dengan PPK Dan PPTK,” ungkapnya.

ditambahkannya,”Saya bersama Team menghimbau para pekerja harus mentaati peraturan yang ada didalam kontrak kerja salah satunya K3, seperti Helm, Sepatu Boot, Rompi, ya intinya demi keselamatan pekerja itu sendiri karena itu jelas setiap pemenang tender harus menyediakan hal tersebut,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Subrata menghimbau para pekerja untuk menggunakan masker dalam rangka mencegah terjangkitnya virus covid 19 ikuti alur ketetapan pemerintah.

ditempat yang sama Sugeng selaku Mandor/Pengawas dalam proyek ini mengatakan,”Alhamdullilah Bang Proyek ini aman-aman saja cuma kendala Di lapangan faktor cuaca mudah-mudahan sesuai dengan rencana selesai dalam waktu yang sudah ditentukan,” harapnya.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *