Usai Sholat Jumat Kapolres Bangka Barat silaturahmi dengan jamaah di Masjid Baitul Hikmah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar —  Kapolres Bangka Barat berserta PJU melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Masjid Baitul Hikmah dan Tokoh Agama dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada Masyarakat dan Pengurus Masjid Baitul Hikmah di Kec Mentok Kab Bangka Barat. Jum’at (10/7) sekitar Pukul 12.00 Wib

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bangka Barat yang dilanjutkan dengan pembagian sembako tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid 19), serta sebagai bentuk Kepedulian Polri sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berharap kepada seluruh elemen masyarakat tokoh agama untuk saling bekerja sama untuk mewujudkan Bangka Barat yang aman dan damai.

Dari segi penegakan hukum Kapolres Bangka Barat menyatakan tidak bisa berkompromi dengan pelaku kejahatan dan akan ditindak tegas agar tercipta Kabupaten Bangka Barat yang aman.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Bangka Barat, Waka Polres Bangka Barat, Para Pju Polres Bangka Barat, Anggota Binmas dan Anggota Humas Polres Bangka Barat, Serta seluruh masyarakat yang Ada di masjid Baitul Hikmah

Silahtuhrahmi Kapolres dengan Masyarakat juga mendapat aprisiasi dari pengurus Masjid Baitul Hikmah, dan dirinya berharap semoga apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat Berkah dari Allah.

 

 

Reporter : Kiki/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *