Jumat Barokah, Polsek Medan Baru berbagi tali asih dengan petugas kebersihan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru, kali ini dilaksanakan dengan berbagi tali asih kepada petugas kebersihan di Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Jumat (10/7) di halaman kantor Polsek Medan Baru.

Dalam kesempatan ini, Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, mewakili Kapolsek, Kompol Aris Wibowo SIK.,MH menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun komunikasi dengan masyarakat serta mempererat silaturahmi.

“Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas,”ujar Wakapolsek AKP Uli Lubis SH.

Selain itu, Ibu Wakapolsek juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolsek Medan Baru, kiranya seluruh masyarakat agar saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang sudah harmonis selama ini dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

Pemberian tali asih berupa sembako ini disambut baik oleh petugas Kebersihan Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah dengan senang hati dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran “Polisi Berbagi”, semoga Polsek Medan sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.

 

 

Reporter: Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *